Kamis, 12 Maret 2015

Filled Under:

Lanjutan Pengertian SEO 2

Tempat Kursus website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di jakarta
5. Domain memiliki kandungan Kata kunci (keyword), Buat nama domain untuk situs (blog) atau situs Anda dengan ringkas, gampang diingat serta yang utama memiliki kandungan tehnis SEO kata kunci (keyword).

2. Cermati isi tulisan atau isi artikel pada situs (blog) Anda

Memperbanyak tulisan dengan page spesifik sangatlah memengaruhi dalam memaksimalkan posisi Anda pada search engine.
Cermati judul tulisan atau page pada artikel Anda, upayakan supaya judul page artikel Anda memiliki kandungan 250 kata pertama pada index kata kunci (keyword).
Memperbanyak Redirect pada link yang menuju pada situs atau situs (blog) Anda, lantaran pada search engine untuk berikan penilaian pada suatu website apakah website itu layak diletakkan pada halaman pertama atau tak yaitu dengan menilainya berapakah banyak link yang mengarah ke website Anda, jadi makin tinggi posisi Anda pada search engine.
Pemakaian Bold, Italic, sinyal kutip, Underline, ketidaksamaan warna sangatlah punya pengaruh besar dalam memaksimalkan satu kata kunci (keyword).
Merekayasa kata kunci (keyword) pada website atau blok Anda, untuk merekayasa kata kunci (keyword) pada website, Anda bisa memberikan script pada website Anda. Anda bisa mencari sebagian kata kunci (keyword) yang efisien lewat cara memakai software pencari kata kunci (keyword).

Sesudah sistem di atas Anda lakoni teruskan dengan mendaftarkan website atau situs (blog) Anda ke search engine Google, Yahoo serta MSN serta Social BookMarking seperti Technoratti, digg. com, Dmoz. com, myspace. com, myblogblog. com.

OFF Page SEO, yaitu Semua Teknik SEO yang ada di luar website :

Link Exchange atau tukeran link, langkah tersebut telah dapat dibuktikan serta banyak dipakai blogger. Ampuh tingkatkan Page Range (PR), Tips-nya yaitu bertukar link dengan blok yang temanya sama juga dengan blok atau website kita, sebaiknya bertukar link dengan blok yang page ranknya lebih tinggi.
Berikanlah Anchor Text yang pas waktu tukeran link atau memberi back link pada artikel anda yang telah lama. Anda juga mesti memerhatikan Anchor Text ketika bikin link ke arah website Anda. Mengapa website Adobe ada pada peringkat paling tinggi di google untuk keyword “click here” itu, lantaran sangat banyak website yang ada link ke arah halaman itu dengan kata : Download Adobe Reader, click here. Kata “click here” itu yang dimaksud Anchor text lantaran berbentuk link. Upayakan link yang mengarah ke website Anda sesuai sama kata kunci (keyword) sebagai tujuan Anda.
Stay up to date, Pemakai internet biasanya mempunyai tujuan mencari info teranyar diblok yang mereka kunjungi, buat blok Anda up to date.
Ada One way Back link (Back link satu arah) pada artikel yang mempunyai tema yang sama, sangatlah punya pengaruh besar pada Index anda di Search Engine.
Iklan Baris, Website iklan baris mempunyai posisi yang cukup strategies untuk mempromosikan blok atau website kita di mata mesin pencari.

Black SEO, yaitu beberapa hal yang dilarang pada SEO, bila Anda menggerakkan larangan ini, jadi website Anda bakal di-blacklist search engine (tak diindeks) :

Bikin doorway, yakni halaman spesial buat search engine yg tidak bermanfaat untuk pengunjung website Anda.
Menempatkan link di website Anda yang termasuk juga kelompok “ bad neighborhood ”, yakni situ-situs yang telah di-blacklist (termasuk juga link farm).
Ikuti program paid link.
Kontent pada situs (blog) Anda sama persis dengan isi situs (blog) lain
Bangun link dalam jumlah yang sangatlah besar kurun waktu singkat.

Search engine sekarang ini telah makin mutakhir, buat website atau situs (blog) Anda berbobot serta bermanfaat untuk pengunjung, jadi website Anda bakal banyak dikunjungi orang dari semua dunia.

White SEO, tehnis SEO yang diizinkan oleh Search Engine atau tehnis SEO yg tidak tidak mematuhi ketentuan Search Engine seperti :

Halaman yang unik, asli, berkualitas (bukanlah copy paste dari sumber lain)
Halaman yang didesign untuk manusia, bukanlah untuk search engine.
Link dalam halaman itu terkait dengan berisi.
Metadata (title, description, kata kunci (keyword)) yang betul-betul mendeskripsikan isi.
Design situs yang baik dengan cara umum.

Search Engine tak suka pada (halaman ini bakal hilang dari database mesin pencari atau ada di urutan paling buncit) :

Halaman yang memengaruhi keakuratan atau relevansi search result.
Halaman yang redirect ke halaman lain (doorway)
Banyak website atau halaman yang berisi sama.
Halaman yang beberapa besar berisi diisi atau link ke halaman website lain, umpamanya berisi perihal program-program afiliasi.
Situs dengan jumlah hostname virtual yang sangatlah banyak.
Halaman yang sangatlah banyak, di buat dengan cara automatis tanpa ada isi yang bernilai (cookie-cutter pages)
Halaman yang memakai cara artifisial (buatan) untuk memengaruhi search engine rangking.
Halaman yang memakai teks atau link yg tidak tampak pengunjung.
Halaman yang tidak sama dipandang search engine serta pengunjung normal (cloaking).
Terlampau banyak link ke website lain untuk mempopulerkan website itu (link schemes).
Halaman yang di buat dengan maksud paling utama untuk Search Engine dengan adanya banyak kata kunci (keyword) serta tak relevan.
Pemakaian nama atau merk yang bukanlah haknya.
Website yang buka banyak pop-ups, meng-install malware, spyware, virus, trojans, atau memengaruhi user navigation browser pengunjung.
Halaman yang tampak seperti kecurangan atau penipuan

0 komentar:

Posting Komentar